Home » » Juliette - Bukannya aku takut

Juliette - Bukannya aku takut

Coretan Unknown di 05 February 2008 | 05:57

Ku tak peduli
Bila ku benar-benar cinta, mati
Ku tak peduli

Ku memang begini
Bila ku benar-benar cinta mati
Ku tak peduli
Apa saja yang kuinginkan kamu rela

Bukannya aku takut akan kehilangan dirimu
Tapi aku takut kehilangan cintamu
Mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku
Seakan kau bisa membalas cintamu

Kau takkan mengerti
Yang slama ini aku rasakan pasti
Kau tak peduli
Bila saja yang kuinginkan kamu rela


Lyric ReQuest By Rina!!
Juliette - Bukannya aku takut say!!
Share this article :
 
Support : Design Website | aanKFM .Inc | Ndukam Community
Copyright © 2011. aanKFM .Inc - All Rights Reserved
Template Modification by Design Website Published by aanKFM .Inc
Proudly powered by Blogger