Home » , » Get Married

Get Married

Coretan Unknown di 25 January 2008 | 21:19



Pandangan pertama awal aku berjumpa
Pandangan pertama awal aku berjumpa
seolah-olah hanya impian yang berlalu

sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
cowok setampan dia datang menghampiriku
hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya
sungguh karena dia aku di depan anda
memberanikan diri bergaya dan bernyanyi

Pandangan pertama awal aku berjumpa
Pandangan pertama awal aku berjumpa
seolah-olah hanya impian yang berlalu

sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
cowok setampan dia datang menghampiriku
hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya
memang kecantikannya dan kelembutan hatinya
membuat aku berani menghadapi dunia

Pandangan pertama awal aku berjumpa
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Share this article :
 
Support : Design Website | aanKFM .Inc | Ndukam Community
Copyright © 2011. aanKFM .Inc - All Rights Reserved
Template Modification by Design Website Published by aanKFM .Inc
Proudly powered by Blogger