Home » » Wow! Istri seorang Politisi Inggris Jual Foto "Payudaranya" di e-Bay

Wow! Istri seorang Politisi Inggris Jual Foto "Payudaranya" di e-Bay

Coretan aank di 14 December 2014 | 06:39

Istri Politisi Jual Foto Payudaranya di e-Bay



Seperti dilansir suara.com,

Karen Danczuk melakukan sebuah ‘terobosan’ di dunia internet. Istri dari politisi Simon Danczuk itu menjual foto seksi yang memperlihatkan sebagian payudaranya di e-Bay.

Ibu dari dua orang anak itu adalah istri dari Politisi asal Rochdale, Inggris. Dia menjual Photo seksinya itu dengan harga 10 PoundSterling atau sekitar Rp 190.000, Sebagai tanda Aslinya  , Photo tersebut juga di bubuhi tanda tangan Karen sendiri,

Hingga kini, sudah ada 10 Photo Karen Danczuk yang dibeli di e-Bay. Selain menjual Photo di e-Bay, Karen juga mengunggah sejumlah foto seksinya di akun Twitter @KarenDFanClub. Dia mempunyai 25.100 pengikut di Twitter. ( follower )

Karen sepertinya sangat bangga dengan payudara miliknya itu. karena, sebagian besar fotonya di dunia maya memperlihatkan Belahan payudaranya.

Saya akan membawa foto selfie ke tingkatan baru. Foto itu seharusnya tidak menjadi sesuatu yang seksi. Saya tidak keluar dari klub malam dan mabuk. Saya juga tidak bodoh dan binatang yang gila pesta. Saya juga jarang dandan bahkan saya menganggap diri saya tomboy,  Jelasnya.Singkat!

***  Ada ada saja .. Dasar dunia sudah tua .. KWkwkwk  Hayo Siapa Selanjutnya yang mau jualan ..!

.
 Karen Danczuk
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Design Website | aanKFM .Inc | Ndukam Community
Copyright © 2011. aanKFM .Inc - All Rights Reserved
Template Modification by Design Website Published by aanKFM .Inc
Proudly powered by Blogger