Home » , » 5 Cara Menuju Keluarga Bahagia .

5 Cara Menuju Keluarga Bahagia .

Coretan aank di 11 January 2015 | 22:32


Siapa bilang kebahagiaan tidak bisa dicari? Banyak dari kita yang sering kali merasa tidak bahagia dalam hidup mereka, Padahal kebahagiaan itu bisa didapat dengan cara yang sangat sederhana. Mulailah dari keluarga Anda. 
Berikut beberapa kebiasaan dari keluarga bahagia:
1.Makan bersama

Seperti ungkapan, ‘Sebuah keluarga makan bersama dan tinggal bersama’, begitulah yang ada di dunia nyata. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa keluarga yang sering menghabiskan waktu bersama, setidaknya sekali dalam sehari, lebih bahagia ketimbang mereka yang sering makan secara terpisah. Makan bersama dengan keluarga, berarti Anda juga akan berbagi cerita dengan anggota keluarga.
2. Saling menyapa sembari tersenyum

Tidak peduli pagi atau malam hari, sesama anggota keluarga saling menyapa keluarga Anda dengan senyum di wajah. Kebiasaan tersenyum ini akan menular dari satu ke anggota keluarga lainnya dan memberikan energi positif terhadap seluruh anggota keluarga.
3.Berbicara lebih banyak ketimbang menonton televisi

Tentu saja menonton televisi adalah salah satu kenikmatan dan hiburan di rumah. Tetapi keluarga yang bahagia akan lebih sering menghabiskan waktu dengan berdiskusi satu sama lain ketimbang terpaku di depan televisi.
4.Berlibur bersama

Kebersamaan menjadi hal penting bagi keluarga bahagia. Merencanakan libur bersama dan menghabiskan waktu bersenang-senang akan semakin membuat ikatan emosional antar anggota keluarga semakin kuat.
5.Tidak menyembunyikan apa pun

Hal yang tidak kalah penting dalam sebuah keluarga yang bahagia adalah saling berbagi cerita dan tidak menyembunyikan sesuatu. Mereka adalah orang-orang yang dapat selalu diandalkan saat salah seorang anggota keluarga mengalami masalah.
Jadi, apakah Anda termasuk keluarga bahagia?
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Design Website | aanKFM .Inc | Ndukam Community
Copyright © 2011. aanKFM .Inc - All Rights Reserved
Template Modification by Design Website Published by aanKFM .Inc
Proudly powered by Blogger